Tak Hanya ROG Phone, Asus juga Boyong Zenfone Max M2 dan Max Pro M2

JawaPos.com – Asus rupanya tidak hanya membawa perangkat smartphone gaming ROG Phone ke Indonesia pekan depan. Pabrikan asal Tiongkok itu juga memastikan bakal memboyong dua perangkat lainnya seri menengah, yakni Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2.

Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu mengatakan, Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 merupakan suksesor Max M1 dan Max Pro M1. “Smartphone ini membawa berbagai perubahan dari pendahulunya,” katanya di sesi media Asus di Jakarta, Senin (4/11).

Galip melanjutkan bahwa smartphone terbarunya itu bakal menjawab keinginan konsumen. Kedua smartphone tersebut membawa perubahan besar ketimbang pendahulunya. “Asus Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 hadir dengan perubahan signifikan dari pendahulunya. Layar, dapur pacu, dan desain semuanya berubah,” terangnya.

Dari segi spesifikasi, baik Asus Zenfone Max M2 maupun Zenfone Max Pro M2 memang belum diungkap pihak Asus Indonesia. Pun dengan banderol harganya nanti di pasaran. Pihak Asus berujar bahwa harganya akan diungkap bersama dengan Asus ROG Phone pada 11 Desember mendatang.

Melihat rumor di pasar global, sebagaimana JawaPos.com kutip dari laman GSMArena, kedua smartphone ini diprediksi bakalan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon seri 600. Untuk sektor penyimpanannya pun diprediksi akan lumayan lega untuk ukuran smartphone di segmen menengah ke bawah.

Dari segi desain, sentuhan kekinian dengan bodi yang mengikuti tren smartphone saat ini juga dikabarkan bakal hadir pada kedua perangkat ini. Hal tersebut juga akan ditambah dengan layar penuh dengan mengenakan notch atau takik di bagian atasnya.

(ryn/JPC)