One Championship beri ruang kisah inspiratif pengemudi daring

Jakarta (ANTARA News) – Manajemen One Championship selaku penyelenggara kejuaraan internasional tarung bebas bakal memberi ruang bagi pengemudi daring untuk berbagi kisah inspiratif termasuk saat laga di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (19/1).

Apa yang dilakukan pihak One Championship ini tidak lepas dari adanya kerja sama dengan Grab, seperti dalam pernyataan resmi yang diterima media di Jakarta, Jumat. Kerja sama ini akan berlangsung di dua negara yaitu Indonesia dan Filipina.

“Cerita dan kisah inspiratif dari mitra pengemudi ini akan ditayangkan dalam laga One Championship layaknya seorang juara dunia One,” kata Chief Commercial Officer, ASEAN One Championship Hari Vijayarajan dalam keterangan resminya.

Tidak hanya itu, mitra pengemudi Grab juga dapat menyaksikan langsung laga One Championship sebagai tamu VVIP, dengan akses ke belakang panggung dan bisa bertemu langsung dengan para atlet One. Mereka juga dapat kesempatan eksklusif memasuki area Super Fan di mana dapat dengan mudah melihat langsung petarung berjalan memasuki arena pertandingan.

Grab dan mitra pengemudi di Indonesia dan Filipina, bersama para atlet One juga akan mengajak pelanggan untuk mengumpulkan dana bagi berbagai aksi sosial di komunitas tempat mereka berasal. Hal ini menunjukkan bagaimana seseorang yang menjadi andalan akan berkontribusi terhadap sesuatu yang positif kepada masyarakat, dengan memecahkan masalah sehari-hari yang dihadapi komunitas.

“Kami bangga dapat mengumumkan kerja sama strategis dengan One Championship untuk merayakan mitra pengemudi kami sebagai juara di luar arena pertandingan. Mitra pengemudi kami memiliki semangat luar biasa untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan,” kata Marketing Director, Grab Indonesia Mediko Azwar.

Dengan kemitraan ini, kata dia, Grab akan memanfaatkan platform global One Championship untuk menjaga, merayakan, dan memperkenalkan mitra andalan mereka melalui serangkaian kampanye dan kegiatan yang dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi mitra pengemudi dan penumpang Grab.

One Champioslnship 2019 seri Jakarta bakal mempertandingkan 12 laga. Indonesia selaku tuan rumah juga menurunkan petarung-petarung terbaiknya. Untuk sektor putri ada nama Priscilla Hertati Lumban Gaol yang akan berhadapan dengan wakil India, Puja Tomar.

Selain itu ada nama Stefer Rahardian yang akan berhadapan dengan wakil Filipina pada kelas jerami, Robin Catalan. Untuk partai utama akan mempertemukan juara dunia kelas jerami asl Filipina, Joshua Pacio melawan wakil Jepang, Yosuke Saruta.

Baca juga: Stefer berlatih dari nol demi hasil maksimal di One Championship

Baca juga: Petarung blasteran Indonesia-Belanda siap perpanjang rentetan kemenangan

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019