Neguete tak sabar bermain di depan The Jakmania

Jakarta, (ANTARA News) – Pemain baru Persija Jakarta berkewarganegaraan Brazil Vinicius Lopes Laurindo, yang akrab disapa Neguete, mengaku tidak sabar untuk bermain di hadapan ribuan anggota kelompok suporter Persija, The Jakmania.

“Saya sangat antusisas karena ini petualangan baru. Selalu menyenangkan bisa bergabung dengan tim anyar. Persija tim hebat dengan suporter yang luar biasa,” ujar Neguete, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Jumat.

Bek tengah berusia 28 tahun itu pun menegaskan siap memberikan kemampuan terbaiknya bagi klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Dia menyatakan menyadari bahwa The Jakmania memiliki harapan besar padanya setelah pada musim 2018, Persija memiliki bek tengah tangguh yang juga berasal dari Brazil Jaimerson da Silva. Jaimerson sendiri sudah hengkang ke Madura United.

“Saya tahu Jaime bek bagus. Namun saya siap bekerja keras untuk membantu Persija meraih prestasi tertinggi,” tutur Negueta.

Neguete sendiri sudah berlatih dengan rekan-rekannya pada Jumat (18/1) pagi.  Menurut bek bertinggi badan 190 centimeter itu, pemain Persija menyambutnya dengan baik. Rasa nyamannya bertambah karena pemain Persija Bruno Matos, yang juga dari Brazil, adalah teman lamanya.

“Semua itu bagus itu untuk adaptasi saya. Bruno Matos akan membantu saya di Persija karena saya sangat mengenalnya,” tutur Neguete.

Persija Jakarta menjalani jadwal padat sepanjang tahun 2019. Selain berlaga di Liga 1, mereka juga harus bertanding di lanjutan Piala Indonesia 2018 dan kualifikasi Liga Champions Asia tahun 2019. ***3***

Pewarta: Michael Teguh Adiputra Siahaan
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019