Liverpool Kejutkan Mourinho Di Kandang Bayern

Eks manajer Manchester United Jose Mourinho menyinggung penampilan Liverpool di kandang Bayern Munchen tengah pekan kemarin adalahpenampilan terbaik mereka di Liga Champions musim ini.

Liverpool dihadapkan dengan ujian besar di babak 16 besar UCL musim ini. Sebab mereka mesti berkelahi dengan penguasa Bundesliga, Bayern

Di leg kesatu di Anfield, Liverpool tidak berhasilĀ  memaksimalkan peluang untuk meraih kemenangan. Mereka justeru ditahan imbang 0-0.

Liverpool diduga akan menjalani laga yang susah di leg kedua di Allianz Arena. Namun mereka lantas malah menang dengan skor 1-3.

Terkejut

Mourinho menyatakan terkejut menyaksikan penampilan Liverpool ketika itu. Login Sbobet Sebab ia menyaksikan The Reds sebelumnya tampil tidak cukup meyakinkan di pentas Premier League sampai-sampai akhirnya tak dapat meraih hasil positif di sejumlah laga.

“Saya sedang menyaksikan Liverpool, mereka sedang turun di Premier League dan mereka kehilangan tidak sedikit poin, dan mereka tentunya datang dengan performa terbaik musim ini di Liga Champions. Pastinya,” kata Mourinho untuk Russia Today.

“Jadi mereka sukses mengejutkan saya. Saya tidak beranggapan mereka mengejutkan diri mereka sendiri sebab tentu saja, mereka yang kesatu percaya. Tetapi mereka mengejutkan tidak sedikit orang dengan performa yang powerful itu,” serunya.

“Itu menanam mereka kini tentu saja posisi yang bagus guna pertarungan Liga Champions. Tapi saya pikir pun dari sudut pandang mental barangkali mereka tercetus kembali dan mereka dapat membawa penampilan laksana ini ke Premier League,” cetusnya.

Menyedihkan

Bayern sebelumnya nyaris selalu lolos dari babak 16 besar dalam satu dasawarsa terakhir. Mourinho pun menyatakan kecewa menyaksikan penampilan kesebelasan asuhan Niko Kovac tersebut.

“Analisis saya didasarkan pada tradisi Bayern dan Bayern saya pikir sekitar sembilan tahun beruntun mereka maju ke perempat final – jadi saya pikir ini kesatu kalinya dalam sembilan tahun mereka tidak lolos,” tuturnya.

“Bayern kecil hati untuk dilihat. Saya pikir mereka tertekuk pada masing-masing perspektif yang ada. Liverpool ialah tim yang menyerang, Bayern ialah tim yang mengawal garis belakang, jarak yang paling jauh antar lini,” tuturnya.

“Lewandowski terlampau kesepian. Tidak ada desakan di lini tengah. James Rodriguez benar-benar kalah, tidak dapat membuat segala macam tekanan, permainan apa juga antar lini atau koneksi dengan tiga pemain penyerang. Jadi saya pikir benar-benar penampilan mengenaskan dari Bayern.”