Karena Ini Alexis Sanchez bakal Dipinjamkan MU Musim Panas Ini

Alexis Sanchez tengah berjalan mengarah ke pintu terbit Manchester United. Kabarnya dia bakal dilepas dengan kedudukan pinjam pada bursa transfer selanjutnya.

Sejak digondol dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez gagal mengindikasikan ketajamannya di Old Trafford. Situasi itu diperbanyak buruk dengan cedera yang terus mendatanginya.

Di musim ini saja, pemain depan asal Chile Daftar Sbobet tersebut baru buat dua gol di semua kompetisi, di mana total dia dimainkan sejumlah 23 kali.

Malang bikin mantan pemain Barcelona itu, dia sangat barangkali sudah menjalani pertandingan terakhirnya bareng Setan Merah di musim ini. Cedera ligamen lutut menciptakan dia mesti menepi dua bulan.

Dikutip dari TheSun, Manchester United sekarang berencana guna melepas Sanchez pada bursa transfer musim panas mendatang. Statusnya ialah pinjaman.

Meminjamkan Sanchez ke klub lain dirasakan tepat demi mengembalikan keyakinan dirinya. Di samping itu, dengan meminjamkan Sanchez, MU tidak bakal terbebani dengan gaji besarnya. Saat ini dia menerima bayaran 400.000 pound sterling sepekan, tersebut setara dengan Rp 7,5 miliar.