Ini Dia 5 Smartphone Paling Laris Selama Festival Belanja 11.11 Lazada

JawaPos.com – Festival belanja online 11.11 resmi digelar Minggu (11/11) kemarin. Festival berjuluk Single Day yang populer di Tiongkok itu juga turut diikuti oleh berbagai platform belanja online di Indonesia termasuk Lazada. Dalam gelaran tersebut, Lazada mencatatkan lima brand smartphone teratas yang menjadi pilihan konsumen.

Dalam keterangan resminya kepada JawaPos.com, brand smartphone pendatang baru, Realme, masuk dalam salah satu di antaranya. Bahkan, Realme menduduki peringkat nomor satu selama dua jam pertama sejak festival dibuka pukul 00.00 kemarin. Berada di urutan selanjutnya ada Xiaomi, Samsung, Huawei, dan Asus.

Pada momen festival belanja online 11.11 di Lazada, Realme mencatatkan penjualan untuk ketiga varian produknya sebanyak 40 ribu unit dalam waktu 21 menit. Realme juga berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat. Total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

smartphone paling laris, festival belanja lazada, smartphone terlaris lazadaPerolehan Top 5 brand smartphone di festival belanja 11.11 Lazada. (Istimewa)

Dengan demikian, saat ini, Realme menyebut telah menjadi brand terlaris kategori handphone di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online perdananya. Selain itu, Realme juga menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada dengan rincian Realme sebagai juara pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak, dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru terbanyak selama periode 1 Oktober – 11 November 2018.

Marketing Director Realme Southeast Asia Josef Wang mengatakan, sebagai merek smartphone yang baru hadir di pasar Indonesia dan baru pertama kali mengikuti Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada, Realme sangat bangga dengan perolehan tersebut. “Dengan hasil penjualan ini, Realme juga menjadi game changer di pasar smartphone Indonesia dan menjadi juara pertumbuhan penjualan tercepat dari merek smartphone baru untuk anak muda di Indonesia,” ujarnya.

Adapun penjualan seluruh varian produk Realme akan kembali diselengarakan pada Selasa tanggal 20 November untuk produk Realme C1 dengan harga Rp 1,499 juta, serta Rabu 21 November untuk produk Realme 2 dan Realme 2 Pro yang akan dimulai pukul 11.00 WIB.

(ryn/JPC)