Icardi tak ingin ke Juventus

Akhir-akhir ini dikabarkan bahwa striker Inter Milan Mauro Icardi mendekati Juventus. Istri dan agennya daftar sbobet, Wanda Nara, membantah kabar itu.

Dikatakan bahwa Icardi telah membuat perjanjian lisan untuk bergabung dengan Juventus musim depan. Striker Argentina itu akan dipekerjakan selama lima tahun dengan bayaran delapan juta euro per musim.

Satu-satunya penghalang transfer Icardi ke stadion Allianz hanyalah masalah harga. Meskipun tidak ditunjukkan berapa banyak, diyakini bahwa Bianconeri berusaha menawarkan Douglas Costa sementara Inter hanya menginginkan uang tunai.

Baca juga: Transfer rumor: Icardi menjalin hubungan pribadi dengan Juventus

Masa depan Icardi di Giuseppe Meazza tidak diragukan lagi adalah tanda tanya. Menysul bertengkar dengan manajemen klub tentang kontrak dan dicopot sebagai kapten sampai ia dipecat.

“Icardi tidak pernah mengatakan dia ingin bergabung dengan Juve, bukan itu yang dia pikirkan,” kata Wanda kepada Tiki Taka, yang dikutip Football Italia.

“Tidak ada yang mendengar Mauro berbicara sejak ban kaptennya dilepas.”

Baca juga: Tetap tenang dan tenang, Inter

Icardi masih memiliki kontrak dengan Nerazzurri hingga 2021. Pemain berusia 26 tahun ini telah mengkonfirmasi komitmennya untuk terus mengenakan ‘biru-hitam’.

“Akhir-akhir ini, surat kabar telah melihat cerita yang tidak sesuai dengan pikiran atau niat saya, saya ingin memberi tahu penggemar kami bahwa saya telah mengatakan beberapa kali bahwa saya bermaksud untuk tinggal di Inter,” kata Icardi di jejaring sosial selama akhir pekan. .

“Saya ulangi: Saya memberi tahu Inter bahwa keinginan saya adalah bertahan karena Inter adalah keluarga saya, waktu akan memberi tahu siapa yang mengatakan yang sebenarnya.”