Sampaikan Keluh Kesahmu di Sini, Psikolog Akan Menjawabnya

Jakarta – Berbagai urusan di kantor yang seakan tidak pernah ada habisnya tidak hanya melelahkan secara fisik, tapi juga kejiwaan. Tak sedikit yang akhirnya stres, kehilangan motivasi, lalu terpikir untuk resign. Atau bahkan sampai depresi.

Belum lagi kalau harus berurusan dengan rekan kerja maupun atasan yang nyebelin. Sok kuasa, ngatur-ngatur, atau malah semaunya sendiri, dan susah diajak berkomunikasi. Di belakang, malah bergosip dan membuat suasana kerja makin tidak nyaman.

Ketika pekerjaan sudah tidak membuat kamu bahagia, resign mungkin jalan terbaik untuk kesehatan jiwa. Tapi jangan salah, situasi rumit seperti itu bisa ditemukan di mana saja. Tidak selalu harus menghindar lho, mungkin cuma butuh trik tertentu untuk bisa menghadapi dan mengatasinya.


Atau kamu jatuh cinta dengan rekan kerja, lalu tidak sanggup mengungkapkannya karena khawatir tidak bisa membatasi urusan pribadi dengan pekerjaan? Kalau tidak diatasi, situasi akan semakin rumit dan membuat pikiran kamu tidak bisa fokus.

Nah buat kamu yang sedang galau dan banyak masalah di tempat kerja, detikHealth akan membantu mencarikan solusi. Sampaikan permasalahan kamu, akan ada psikolog klinis yang bisa memberikan saran dan masukan.

Tuliskan saja masalah kamu di kolom komentar. Atau kalau kamu merasa perlu untuk merahasiakan identitas, bisa juga kirim email ke redaksi@detikhealth.com. Ditunggu ya! (up/fds)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.