Keseharian Korban yang Dipotong Alat Vitalnya Tunggu Setoran Angkot & Kontrakan

BOGOR – Nasion Andi (40), warga Kampung Dayeuh, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang tewas dibunuh oleh temannya berinisial S (56) dikenal tertutup oleh warga sekitar.

“Orangnya setahu saya tertutup, paling kalau keluar cuma beli rokok atau makan terus masuk lagi ke rumah. Gitu aja,” ujar salah satu tetangga korban, Ahmad (35) kepada Okezone, Rabu (12/9/2018).

BERITA TERKAIT +

Ilustrasi

Di rumah tersebut, korban yang merupakan pengusaha kontrakan dan juragan angkot itu tinggal seorang diri. Korban diketahui sudah bercerai dengan istrinya, sedangkan putrinya kuliah di Jakarta.

“Kan anaknya baru lulus kemarin, kuliah di Jakarta terus ngekos di sana. Jadi korban tinggal sendiri di rumah. Kalau kerjanya enggak ada nunggu setoran aja dari kontrakan sama angkotnya,” jelasnya.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir korban terlihat dekat dengan seorang pria yang tak dikenal. Bahkan, pria itu membuka usaha pangkas rambut tepat di samping rumah korban yang masih satu atap.

“Saya kurang tahu juga ya temannya atau siapa, tapi kadang ada pria suka main ke rumah korban. Dulu juga pernah buka pangkas rambut di situ, tapi sekarang sudah tutup, cuma satu bulan,” papar Ahmad.

Dengan adanya kejadian ini, Ahmad mengaku terkejut dan tidak menyangka tetangga samping rumahnya itu tewas dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

“Selasa pagi saya lihat banyak polisi. Tahunya dia dibunuh sampai dipotong (kelamin) tutupnya.

Seperti diketahui, Nasion Andi di temukan tewas di garasi rumahnya yang berada di Kampung Dayeuh, RT 01 RW 02, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan kondisi alat vital terpotong pada Selasa 11 September 2018.

Jasad Andi ditemukan teman prianya berinsial S (40) mengaku telah membunuh korban dan menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

(aky)