Real Madrid Siapkan Kontrak Baru untuk Cegah Modric Keluar

JawaPos.com – Masa depan Luka Modric terus menjadi bahan pembicaraan. Sejauh ini gelandang 32 tahun tersebut masih dikait-kaitkan dengan Inter Milan.

Kabarnya Inter siap mengeluarkan dana besar demi memboyong sang pemain ke Stadion Giuseppe Meazza. Namun Madrid masih keberatan melepas salah satu pemain terbaiknya ini. Sebab mereka baru saja ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hijrah membela Juventus.

“Luka Modric? Dia akan tetap menjadi bagian dari tim kami. Presiden kami (Florentino Perez) telah menyatakan ini dengan sangat jelas,” ucap pelatih Madrid, Julen Lopetegui yang dikutip dari Marca.

Madrid wajar khawatir sebab Inter masih memiliki kans untuk mendapatkan sang pemain. Gelandang Timnas Kroasia itu bisa saja tergoda untuk pindah sebab di Inter ada tiga rekan senegaranya yakni Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, serta Sime Vrsaljko.

Agar Modric tidak pergi, kubu Madrid siap mengeluarkan kontrak baru. Durasi kerja Modric yang akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang kabarnya bakal diperpanjang hingga lima musim ke depan.

Seiring dengan kontrak baru ini, gaji Modric tentunya ikut mengalami perubahan. Namun belum diketahui pasti nilai gaji yang ditawarkan Madrid untuk mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

(bep/JPC)

IDHOKI adalah AGEN SBOBET Resmi Terpercaya Indonesia dengan memberikan pelayanan 24 jam maximal dan transfer antar semua bank jika bank offline.