Begini Cara Barcelona untuk Dapatkan Paul Pogba

JawaPos.com – Barcelona belum menghentikan aktivitasnya di bursa transfer pemain musim panas 2018. Setelah memboyong empat nama baru, kini El Barca ingin merekrut Paul Pogba dari Manchester United.

Sebelumnya tim asuhan Ernesto Valverde sukses memboyong Arthur Melo, Clement Lenglet, Malcom Filipe Silva, dan Arturo Vidal. Kini Barcelona sudah menyiapkan 50 juta euro demi mengangkut Pogba ke Estadio Camp Nou.

Selain uang, Barca kabarnya juga siap memberikan dua pemain ke kubu Setan Merah. Pemain pertama adalah Andre Gomes yang sudah dipastikan tidak mendapat tempat di skuad asuhan Valverde musim 2018-2019.

Saat ini Andre Gomes sedang menjadi incaran West Ham United. Namun demi kepentingannya, Barca kemungkinan besar tak akan merespons tawaran dari klub berjuluk The Hammers.

Pemain kedua yang ingin dimasukkan ke dalam proposal transfer adalah Yerry Mina. Bek asal Kolombia itu sulit menembus starting XI Barca karena kalah saing dengan Gerard Pique serta Samuel Umtiti.

Menurut laporan Sky Sports, MU memang menjadikan Mina sebagai incarannya di musim panas ini. Namun mereka masih keberatan jika harus melepas Pogba di musim 2018-2019.

Media-media Inggris dan Spanyol kompak memberitakan penolakan MU terhadap tawaran Barcelona. MU sendiri kini dikaitkan dengan Harry Maguire untuk menggantikan Yerry Mina yang sulit dibawa dari Barcelona.

(bep/JPC)

IDHOKI adalah AGEN SBOBET Resmi Terpercaya Indonesia dengan memberikan pelayanan 24 jam maximal dan transfer antar semua bank jika bank offline.